Ma Secret !
About



Diaries Owner Friends Stuff

Hello Guys! Welcome to My simple blog :). Enjoy it and Happy Reading.


Credits!

Base Code: Cikmimin
Template By: Miss 'S'
Header By: MrsBaekYeol
Edit By: Titi


Cinta?

Sebelum ngepost, aku mau nanya. Cinta itu apa sih? Banyak orang bilang cinta itu indah? Cinta itu tidak bisa dirasakan? Dari mata turun ke hati? Cinta itu butuh pengorbanan? Apa lagi? Banyak deh pokoknya.

Tapi menurutku, cinta itu tergantung sih. Dalam artian aku cinta orang tuaku, aku cinta ketiga kakakku J dan aku cinta teman-temanku.

Bahkan banyak juga teman-temanku mengatakan hal yang sama, “kamu kayak gak pernah jatuh cinta”. Apa coba jawabanku? Hanya senyum dan tertawa. Siapa bilang aku gak pernah jatuh cinta? Jujur saja. Aku pernah jatuh cinta waktu SD dulu dan itu mungkin pertama kali jatuh cinta. Namun setelah itu aku semacam gak pernah jatuh cinta lagi?. Entahlah.

Tapi sekarang menurutku cinta itu gak harus kayak gitu. Cinta menurutku ya biasa aja. Cinta itu mungkin seperti ‘sayang?’ bisa jadi.

Jadi teringat waktu EFB dulu. Guruku pernah menanyakan soal cinta kepada murid-muridnya satu-persatu. Tentu saja aku juga ditanya. Apa yang aku jawab? Aku tak begitu ingat. Sepertinya aku bilang “cinta itu ya suka”, suka apa? Ya suka apa aja.

Betapa cueknya diriku ketika seseorang selalu menanyakan tentang ‘cinta’, gak peduli? Bukannya gak peduli (maksudnya cinta yang suka sama anak lawan jenis). Paling cuma kagum. hehe.


Tapi aku kan selalu cinta. Ya cinta sama keluargaku. Cita sama teman-temanku. Begitulah aku. You Know Me So Well. pokoknya...
Ya.. aku cinta kalian.  :)

Label: