Ma Secret !
About



Diaries Owner Friends Stuff

Hello Guys! Welcome to My simple blog :). Enjoy it and Happy Reading.


Credits!

Base Code: Cikmimin
Template By: Miss 'S'
Header By: MrsBaekYeol
Edit By: Titi


My Bad Experience



Ini pengalaman pertamaku waktu naek angkot, dan kisahku yang paling ME-MA-LU-KAN sekaligus menyedihkan. Bagi teman-teman yang sempat bertanya-tanya , ini dia ceritanya....

          Waktu itu aku naek angkot yang ke-dua kalinya, dan kebetulan temenku Nasya juga naek angkot yang sama. Karena aku orangnya gugup, jadi aku terus merhatiin jalannya, ngelihatin belok-beloknnya, merhatiin gedung-gedungnya. Sesekali aku ngobrol sama Nasya. Tapi tiba-tiba dua udah turun duluan, padahal seharusnya itu aku duluan yang turun. Aku makin gugup, aku terus merhatiin jalan sambil cemas. Daaannnn.... 

Sampailah aku ke TERMINAL ARJOSARI... hebat bukan ? Muahaha/?... aku nanya ke ‘pak supir angkot’ “SMP 5 udah lewat ya pa?”, “lo... udah dari tadi mbak”... *hening... untung aja waktu itu gak sampe nangis... dan untung aja pak sopir angkotnya baik... aku di suruh naek angkot lagi sampe SMP 5.
Tapi Alhamdulillah... dengan kejadian tadi, aku dapat mengambil pelajaran yang berharga, jangan lengah memperhatikan jalan/?. Dan mendapat pengalaman yang sangat berharga.

Label: